Dalam Rangka HUT ke- 30 Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa, Polres Pidie Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pidie, Babinsa Kodim 0102/Pidie, Satpol PP Pidie serta gabungan komunitas Roda Dua Kab. Pidie di halaman Apel Mapolres Pidie. (31/7/2021).

“Sembako ini kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai ungkapan rasa syukur di HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bhara Daksa,”.

AKBP Zulhir menyebutkan, “ada ratusan paket sembako yang kita bagikan hari ini, sebagai bentuk rasa syukur atas 30 pengabdian alumni Akpol 1991 yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Dan kegiatan pembagian bansos ini serentak dilaksanakan di seluruh Nusantara. Sebut Kapolres Pidie.

Selain pembagian bansos, Polres Pidie juga membuka gerai vaksinasi massal yang di gelar di beberapa tempat di antaranya, gerai vaksin di aula Polres Pidie, Polsek Kota serta dibeberapa tempat lainnya. Untuk diketahui, alumni Akpol 1991 atau dikenal dengan nama Bhara Daksa merupakan abdi negara yang dilantik pada 27 Juli 1991.

Pada tanggal 27 Juli 2021, usia pengabdian mereka genap berusia 30 tahun dan seluruh alumni Akpol 1991 memperingatinya dengan kegiatan Baksos.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!