Dalam Rangka HUT ke- 30 Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa, Polres Pidie Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pidie, Babinsa Kodim 0102/Pidie, Satpol PP Pidie serta gabungan komunitas Roda Dua Kab. Pidie di halaman Apel Mapolres Pidie. (31/7/2021).

“Sembako ini kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai ungkapan rasa syukur di HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bhara Daksa,”.

AKBP Zulhir menyebutkan, “ada ratusan paket sembako yang kita bagikan hari ini, sebagai bentuk rasa syukur atas 30 pengabdian alumni Akpol 1991 yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Dan kegiatan pembagian bansos ini serentak dilaksanakan di seluruh Nusantara. Sebut Kapolres Pidie.

Selain pembagian bansos, Polres Pidie juga membuka gerai vaksinasi massal yang di gelar di beberapa tempat di antaranya, gerai vaksin di aula Polres Pidie, Polsek Kota serta dibeberapa tempat lainnya. Untuk diketahui, alumni Akpol 1991 atau dikenal dengan nama Bhara Daksa merupakan abdi negara yang dilantik pada 27 Juli 1991.

Pada tanggal 27 Juli 2021, usia pengabdian mereka genap berusia 30 tahun dan seluruh alumni Akpol 1991 memperingatinya dengan kegiatan Baksos.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!