Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Jum’at tanggal 30 Juli 2021 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Meunasah Gp. Jurong Anoe Paloh Kec. Padang Tiji Kab.Pidie, telah berlangsungnya Kegiatan  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT ) dari Pemerintah Gp. Jurong Anoe Paloh untuk masyarakat yang Terdampak Covid-19 tahun 2021.

Adapun Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT ) yg disalurkan di Gp.Jurong anoe Paloh Kec.Padang Tiji, pada hari ini akan disalurkan BLT untuk Bulan Mai * 2021 kepada *36 KK masyarakat Gp. Jurong Anoe Paloh dengan jumlah dana yang disalurkan Rp. 10.800.000,- (Sepuluh Juta delapan Ratus Ribu Rupiah).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji, Babinsa Koramil 02 Padang Tiji, Geucik Gp. Jurong Anoe Paloh, Perangkat Gp. Jurong Anoe Paloh dan Warga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Pemerintah Gampong Jurong Anoe Paloh Kec. Padang Tiji Kab. Pidie tersebut disalurkan dengan jumlah Rp. 300.000 / KK selama 1 bulan  yang di salurkan di Meunasah Gampong Jurong Anoe Paloh Kec. Padang Tiji Kab. Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!