POLSEK GRONG-GRONG MELAKSANAKAN  PATROLI DIALOGIS DALAM RANGKA ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI WILKUM GRONG-GRONG KEC.GRONG-GRONG KAB. PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Poslek Grong-grong melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Minggu, 18/07/2021. 

Melaksanakan patroli wilayah guna antisipasi Guantibmas. Antisipasi kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker dan tidak berkumpul kumpul, tidak mengadakan kegiatan yang mengundang keramaian guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Mengajak masyarakat untuk tetap mengindahkan anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19, antara lain dengan cara tetap menggunakan masker, menjaga kebersihan, social/physical distancing, istirahat yang cukup dan olah raga teratur.

Dengan hasil kegiatan Terlaksananya kegiatan patroli guna antisipasi guantibmas agar situasi kamtibmas tetap kondusif. Masyarakat telah memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!