Polres Pidie Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Malam Hari Raya Idul Adha

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie gelar apel gabungan dalam rangka kesiapan Pengamanan dalam rangka antisipasi kerawanan pada malam hari Raya Idul Adha 1442 H dalam menghadapi Virus Corona atau disebut dengan Covid-19.

Apel gabungan kesiapan malam Hari Raya Idul Adha 1442 H yang terlaksana di lapangan Apel Mapolres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H.

Apel tersebut yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pidie, Personil Polres Pidie, TNI Kodim/0102 Pidie, Satpol PP/WH Pidie serta Dinas Perhungan Kab. Pidie.

Dalam apel tersebut Kabagops memberikan arahan berupa, suasana malam hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini diharapkan semua masyarakat bisa menahan diri mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dan diharapkan kepada seluruh Personil yang melaksanakan apel agar memperhatikan bila mana kita sudah ketahui bersama, dalam wabah Covid-19 ini untuk tidak mengadakan takbir keliling melainkan dilakukan dirumah dan diMasjid-masjid yang ada disetiap Kec. Serta masyarakat tetap wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

Selesai nya melaksanakan apel seluruh Personil akan menempati titik lokasi Pengamanan yang telah diplot dan ditentukan serta melaksanakan Patroli keliling memantau situasi Kamtibmas pada saat perayaan malam hari Raya Idul Adha.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!