Polres Pidie Melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekira Pukul 09:30 Wib bertempat di seputaran wilayah Kota Sigli dan Kec. Pidie di Gp. Lampede Baroh telah dilaksanakan kegiatan vaksin presisi keliling Polres Pidie bersama Dinas Kesehatan dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pidie dalam Rangka menuju Tranformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mealui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya membantu Pemerintah dalam percepatan pemberian Vaksin ke masyarakat. Diharapkan dengan banyak warga yang divaksin kekebalan badan dan tidak mudah terkenanya dengan Virus Corona.

Warga yang ingin mendapatkan Vaksin gratis ini cukup membawa Kartu Penduduk (KTP), setelah terdaftar warga kemudian menjalani pemeriksaan Kesehatan sebelum di berikan suntik Vaksin. Pihaknya telah menyiapkan Vaksinator dari Tim Dokes Polres Pidie dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat. Jelas AKP Iswahyudi.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!