Kapolres Pidie Tinjau Vaksinasi Covid-19 Serentak Dalam Rangka Hari Bhyangkara ke 75 di Gedung PCC Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H serta PJU Polres Pidie meninjau langsung Vaksinasi Massal masyarakat dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara pada 1 Juli di gedung PCC Sigli. Sabtu, 26/06/2021.

Melaksanakan Vaksinasi Massal ini serentak di seluruh jajaran Polri tingkat Mabes dan tingkat Polda serta Kodim dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, Kapolres Pidie beserta PJU meninjau secara langsung proses vaksinasi masyarakat mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Tentunya sebagaimana tema hari Bhayangkara tahun ini yaitu, Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional Indonesia Maju. Vaksinasi ini ada tiga tempat terlaksana antaranya, Mako Polres Pidie, Gedung PP Pidie dan RSU Tgk. Chik Ditiro Kab. Pidie.terang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H.

Kapolres Pidie juga menambah, “Kami laksanakan Vaksinasi secara serentak yang dilaksanakan TNI-Polri, selain itu TNI sendiri di Wilayah Kab. Pidie juga melaksanakan kegiatan secara serentak. Apabila wilayah di situ juga ada satuan TNI-Polri dan Dinkes maka dilaksanakan secara bersama-sama. Kami berharap 1 juta perhari bisa terealisasi apabila kami laksanakan serentak,  dan kami lihat, Insya Allah semuanya bisa terealisasi,”

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!