Pelantikan Pj. Keuchik Gp. Jaja Baroh Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Rabu tanggal 23 Juni 2021 sekira pukul 10.00 WIB  bertempat di ruang kerja Camat Simpang Tiga telah berlangsung Acara pelantikan PJ. Geuchik  jaja Baroh Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie, yang dilantik lansung oleh Camat Simpang Tiga.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Sp. Tiga Firman Maulana, Sttp, Kapolsek Simpang Tiga diwakili waka Polsek Ipda Adnan, Danramil 07 Simpang Tiga Kapten Inf. Ridwan Simbolon,  KUA Simpang Tiga Sarifuddin, Sekcam Simpang Tiga M. Ali, Pj. Geuchik baru yang dilantik Muktaruddin Alhadi, S. Sos dan Tomas, Toga, Todat dari Gp. Jaja Baroh.

Dalam giat pelantikan keuchik tersebut  Camat Sp. Tiga memberikan arahan,  Mengharapkan kepada Pj. geuchik yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan, karena sejatinya tugas pokok geuchik adalah memimpin penyelenggraan  pemerintahan gampong, pembangunan, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat gampong.

“Diharapkan untuk kedepannya pemerintahan gampong dan juga pengelolaan dana desa dapat dikelola dan berjalan dengan baik, serta lebih transparansi sehingga tidak timbul permasalahan  sewaktu melaksanakan pertangung jawaban dana APBG dengan masyarakat.”

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!