Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id |

Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan warga yang isolasi mandiri dan positif terpapar Covid-19. Corona Virus Desease (covid-19). menunjukkan data formulir notifikasi kasus di wilayah Kab. Pidie bahwa adanya warga Gp. Pulo Mesjid I Kec. Tangse Kab. Pidie yang positif (Covid-19).

Berdasarkan keterangan Tim covid Gampong Pasien An. A Taleb Hasan dirawat di RSU Mufid Sigli, dan tangal 13 juni 2021 melaksanakan Swab  di RSU mufid Sigli, Melaksanakan Swab pada tanggal 13 Juni 2021 Hasil Swab keluar dan di nyatakan positif Terpapar Virus corona (Covid 19) Pasien Melaksanakan Isolasi Mandiri Di Rumah Gp Pulo Mesjid I Kec Tangse.

Dengan meningkatnya Virus Corona, Personil Polsek selalu memberikan himbauan kepada masyarakat disekitar Kec. Tangse agar selalu memetuhi Protokol Kesehatan begitu juga dengan pihak keluarag yang terdampar dengan virus corona agar menjaga jarak dan selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sela tersebut Kapolsek Tangse IPDA Heri Erianto memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dengan Virus Corona sehingga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang tekena dengan virus corona bisa mengurangi kebutuhan kehidupan sehari-hari.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!