Polsek Glumpang Tiga Melaksankakan Sosialisasi Bersama Muspika Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Senin tanggal 13 Juni 2021 sekira pkl 10.00 wib di Gampong Sukon Baroh telah melaksanakan Sosialisasi Bersama Muspika dan Tenaga Kesehatan Serta Masyarakat dalam rangka Antisipasi Penyebaran dan Penanganan Covid-19.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut antaranya Kapolsek Glumpang Tiga AKP Kasriono, Camat Glumpang Tiga Drs. Ishak, Kapuskesmas Teupin Raya dr.Fitri, PLD/PD Kec. Glp Tiga Kab. Pidie Personil Polsek Glumpang Tiga dan perangkat Desa Kec. Glumpang Tiga. 

Camat Glumpang Tiga memberikan arahan berupa agar masyarakat mentaati Aturan pemerintah sehubungan dengan wabah Virus Covid-19, serta tata cara menghindari dari tertularnya virus tsb dan selalu waspada dan semua masyarakat melakukan Vaksinasi kemudian masyarakat Selalu dapat menjaga kesehatan nya sehingga terhindar dari penyakit tersebut.

Kapuskesmas dalam acara tersebut menjelaskan masyarakat melakukan suntik Vaksinasi agar masyarakat bisa terhindar dari Penyakit Virus Covid-19 kemudian memberikan pemahaman tentang penyutikan Vaksin dan syarat2 yang harus dibawa saat melakukan Vaksin secara gratis di Puskesmas sampai tanggal 30 juni 2021.

Kapolsek Glumpang Tiga juga memberikan himbauan tenang masyarakat mentaati Aturan pemerintah sehubungan dengan wabah Virus Covid-19, serta tata cara menghindari dari tertularnya Virus, agar semua Masyarakat Ude Gampong sudah melaksanakan Vaksin di Puskesmas Glumpang Tiga sampai tanggal 30 Juni 2021 dilakukan secara gratis secara gratis. Dan  Masyarakat jangan terprovokasi dengan berita2 hoak di media sosial tentang penyuntikan Vaksinasi.

 

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!