Update Warga Yang Positif Terpapar Corona Virus (COVID-19) di Kec. Mutiara Timur

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari Kamis tanggal 10 juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, berdasarkan informasi dari surveilans Dinkes Kab. Pidie Puskesmas Mutiara Timur dengan menunjukkan data formulir notifikasi kasus di wilayah Kab. Pidie bahwa adanya warga Gampong Karing dan Gampong jojo Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie yang positif (Covid-19), selanjutnya Personil Polsek Mutiara Timur dan Anggota Koramil 24 Mutiara Timur beserta Tim Kesehatan menuju ke gampong terebut guna untuk mengecek dan mendata kembali warga yang Positif terpapar Covid-19.

Dengan adanya pengecekan tersebut Tim dan Personil Polsek meghimbau kepada warga untuk pasien isolasi mandiri (positif covid 19), serta melakukan kordinasi dengan pihak kesehatan Puskesmas Mutiara Timur agar pasien tersebut harus diobati agar gejala tersebut bisa hilang selama-lamanya.

Melakukan kordinasi berkesinambungan dengan tim Kesehatan, monitoring perkembangan kesehatan pasien yang terpapar Corona Virus (Covid-19), menghimbau kepada pihak keluarga pasien dan kepada masyarakat dalam Kec. Mutiara Timur untuk meningkatkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!