Kapolres Pidie Tinjau langsung posko PPKM Mikro Yang Ada di Wilayah kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Semakin bertambahnya Covid-19 yang ada di setiap-setiap Kabupaten, ini mendapat perhatian khusus dari Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H meninjau langsung Posko PPKM Mikro yang Ada disetiap Kecamatan jajaran Polres Pidie. Kamis, 20/05/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H, meninjau Posko PPKM Mikro yang ada di Desa-desa setiap Kecamatan bersama sejumlah PJU Polres Pidie, guna untuk menyiapkan sarana yang sudah disediakan baik panel data, peralatan prokes dan petugas posko, sesuai instruksi dari pemerintah pusat untuk mendukung posko PPKM skala mikro sebagai upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,”.

Sosok AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H yang Alumni AKPOL 1999, selalu menghimbau kepada masyarakat Pidie untuk lebih waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan, apalagi pasca lebaran kemarin,” karena Covid-19 selama ini sudah meningkat.jelasnya.

Perwira dengan dua melati dipudaknya ini yang sudah menjabat sebagai Kapolres Pidie selama 1 tahun juga menekankan pihaknya bersama instasi terkait akan lebih meningkankan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 baik dengan mengoptimalkan ‘One Gate Sistem’ yang sudah ada di zona yang tingkat penularannya tinggi dan melakukan pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment) kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga memberikan dukungan moril dan suport kepada Personel dilapangan agar dapat melaksanakan tugas dengan Disiplin dan semaksimal mungkin. Tutur Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!