Cegah Covid-19 Polsek Tangse Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Sedang Berada di Warkop

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Tangse bersama Koramil-16 Tangse melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat – tempat keramaian yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul. Senin malam, 17/05/2021.

Dilokasi tersebut anggota Polsek Tangse dan Koramil Tangse memberikan himbauan kepada pengunjung Warkop untuk mentaati protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Pemilik Warkop pun dihimbau untuk menyediakan alat cuci tangan, memasang pengumuman kawasan wajib memakai masker. Pemilik Warkop juga dihimbau agar mengingatkan para pelanggan yang datang ke Warkop untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kapolsek Tangse IPDA Heri juga berharap kepada pemilik usaha agar menyediakan tempat untuk cuci tangan, baik itu untuk karyawan maupun pengunjung, ini merupakam salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19. “Marilah kita bersama-sama turut berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 demi keselamatan kita semua,”.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!