Sesudah Apel Pagi, Kapolres Pidie Melaksanakan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Pidie menggelar kegiatan Halal Bi Halal peringati Hari Raya Idul Fitri 1442 H di halaman Apel Mapolres Pidie. Senin, 17/05/2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, dan hadir dalam halal bihalal yakni, Wakapolres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira, dan Personil Polres jajaran Polres Pidie.

Mengawali kegiatan, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Personil. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya. Terlihat mereka saling antri melaksanakan Halal Bi Halal dengan Kapolres Pidie serta Perwira lainnya

Adapun kegiatan Halal Bi Halal yang digelar secara sederhana ini merupakan pererat hubungan atau tali silaturahmi antara Kapolres, PJU, Perwira dan Personil. “Hari ini kita lakukan Halal Bi Halal, mengingat nyaris seluruh Personil lengkap hadir hari ini, jadi kita manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, Halal Bi Halal yang digelar ini merupakan suatu tradisi yang wajib dilakukan usai perayaan Lebaran Idul Fitri sebagai bentuk keakraban antar pimpinan dengan Ppersonil dalam mempererat tali silaturahmi antar satu sama lain. “Semoga setelah momen lebaran Idul Fitri ini, dapat menggugah kembali semangat bekerja seluruh Personil untuk lebih maju kedepannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang Promoter,” Jelas AKBP Zulhir.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!