Personil Polsek Grong-grong Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al-Ikhsan

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk menghindari dari Covid-19 yang sudah tersebar diseluruh Indonesia sejak tahun lalu sampai saat ini belum ada kapan Virus Corona tersebut tenggelam dari kehidupan masyarakat, maka itu langkah dari Polsek Grong-grong melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al-Ikhsan Kemukiman Memeaneuk Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Jum’at, 30/04/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Ridho, menjelaskan kegiatan yang di laksanakan adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan virus Covid-19. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kec. Grong-grong tidak terkenanya dengan Virus Corona.

“Polri mendukung adaptasi kebiasaan baru ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat Ibadah seperti Masjid untuk kenyamanan beribadah umat muslim yang singgah maupun warga sekitar,” Selain itu, Personil Polsek Grong-grong juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika berpergian, mencuci tangan dengan benar, menjaga jarak serta senantiasa menjaga pola hidup sehat, sehingga terhindar dari Covid-19. Sebut IPDA Ridho.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!