Pandemi Covid-19, Polsek Delima Membagikan Masker Untuk Jama’ah Shalat Jum’at

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie Polsek Delima semakin intensif mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat juga diberikan masker sebagai upaya perlindungan dari kemungkinan terpapar virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Delima yang membagikan masker kepada masyarakat yang hendak melaksanakan shalat Jumat. Jamaah Shalat Jumat menyambut gembira pemberian masker itu mengingat pemerintah belakangan makin memperketat peraturan soal pemakaian masker. Personel Polsek Delima membagikan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 pada saat akan beribadah ke pada jamaah di Masjid Jamik Tgk. Chik Direubee Kec. Delima Kab. Pidie. Jumat (30/04/2020).

“Kami menyambut baik upaya Kepolisian membagikan masker. Ini juga akan meringankan karena tentu kebutuhan masker di keluarga akan semakin banyak,” ujar salah satu warga yang hendak melaksanakan sShalat Jum’at di Masjid Jamik Tgk. Chik Direubee Kec. Delima Kab. Pidie.

Sementara Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.E mengatakan, sebagai institusi yang ikut serta bertanggung jawab terhadap terhadap pelaksaan peraturan dan ketertiban di musim pandemi Covid-19 yang sedang menjalani Bulan Suci Ramadhan ini, pihaknya punya kewajiban mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!