Cegah penularan Covid-19, Personil Polres Pidie bagikan Masker Untuk Jamaah Shalat Tarawih di Masjid Istiqomah Kec. Sakti

Tribratanewspolrespidie.id |

Menjelang Shalat Taraweh di Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek jajaran Polres Pidie dan Personil TNI Jajaran Kodim/0102pidie membagikan masker kepada warga yang mau melaksanakan Shalat Taraweh di Masjid Istiqomah Kec. Sakti Kab. Pidie. Senin, 26/04/2021 pukul 19.30 WIB.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menjelaskan, biasanya melaksanakan Shalat Taraweh banyak masyarakat yang melaksakan Ibadahnya di Masjid-masjid terdekat yang mereka tinggal, ini yang kita antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pengguna Jalan maupun yang sedang melaksanakan Ibadah Shalat Insya dan Shalat Taraweh agar tetap menjaga jarak dan tidak berkerumunan, selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

kegiatan ini juga merupakan implementasi penerapan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Inmendagri No. 9 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19, dengan adanya pembagian masker tersebut, masyarakat betul-betul mematuhi perturan yang berlaku serta tidak terjaringnya dengan Covid-19.pungkas nya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!