SATSABHARA POLRES PIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN PASAR TUMPAH DALAM RANGKA CIPTA KONDISI KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PANDEMI

Tribratanewspolrespidie.id |

Mohon izin Komandan melaporkan, pada hari ini , Minggu tanggal 25 April 2021 Pukul 17.00 Wib s/d Selesai, personil Sat Sabhara Polres Pidie melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yaitu melaksanakan pengamanan pasar tumpah dalam rangka terciptanya Harkamtibmas dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan selama pandemi virus corona/covid-19 di Wilkum Polres Pidie.

Tujuan kegiatan tersebut untuk Antisipasi Guantibmas di Wilkum Polres Pidie serta mengatur dan memperlancar arus lalu lintas. memberikan himbauan kepada masyarakat /Pedagang agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk antisipasi penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Wilkum Polres Pidie dan mencegah terjadinya Guantibmas di Wilkum Polres Pidie.

Dengan hasil kegiatan tersebut dapat terpeliharanya Kamtibmas, di Wilkum Polres Pidie, masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!