Kapolres Pidie Pimpin Sertijab 5 Perwira di jajarannya

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Padang Tijie, Kapolsek Tiro, Kapolsek Mila, dan Kapolsek Delima yang terlaksana di Gedung Wira Satya Polres Pidie. Jum’at, 16/04/2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Pidie, KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, Para Kabag Polres Pidie, para Kasat, Kasi, Perwira Staf Polres Pidie serta Kapolsek jajaran Polres Pidie dan Peserta upacara masing – masing perwakilan Sat fungsi.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri merupakan bagian dari proses pembangunan Sumber Daya Manusia, karir dalam regenerasi untuk mengisi jabatan yang berdasarkan evaluasi dan assesment secara sistematik. bahwa kedepan tugas Polri semakin berat dan kejahatan yang semakin Kompleks maka dari Itu marilah kita bertugas dengan sebaik-baiknya tetap semangat dan tingkatkan kedisplinan.

Saya selaku pribadi dan Pimpinan di Polres Pidie ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena selama saudara menjabat sebagai Kasat Binmas, Kapolsek Padang Tijie, Kapolsek Delima, Kapolsek Tiro dan Kapolsek Mila telah menunjukan kinerja dan loyalitas yang baik kepada Kesatuan ini semoga ditempat tugas yang baru nanti saudara bisa mendapatkan suasana yang senantiasa mendukung saudara dalam menjalankan tugas kepadanya. Pesan Kapolres Pidie.

Lanjutnya Bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah. saya berharap agar segera melakukan langkah-langkah strategis untuk mengambil tindakan dalam melaksanakan tugas kedepannya, saya harap kepada para Pejabat yang baru segera menyesuaikan tugasnya masing-masing dan tetap semnagat menjalankan tugas di Polres Pidie yang kita banggakan ini. Tutup AKBP Zulhir.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!