Serahkan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas, Waka Polres Pidie: Gunakan dengan Sebaik-baiknya untuk Pelaksanaan Tugas

Tribratanewspolrespidie.id |

Guna menunjang tugas para Bhabinkamtibmas yang semakin berat, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M memberikan pembekalan dan menyerahkan sarana penunjang tugas berupa Ranmor dan kelengkapan lapangan saat bertugas, Senin, (05/04/2021).

Seluruh Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek sejajaran Polres Pidie dikumpulkan di ruang Prasena Polres Pidie dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam membina stabilitas keamanan dilingkup kelurahan dan Desa-desa binaan masing – masing.

Usai pemberian arahannya, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M menyerahkan kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas jenis Sepeda Motor merk Honda Verza sebanyak 6 unit dan perlengkapan Bhabinkamtibmas kepada tiga Enama Personil Bhabinkamtibmas dari Polsek-polsek jajaran Polres Pidie.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia Pakai,” pesan Waka Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!