Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya Melaksanakan Giat Sambang Desa dan Binluh

Tribratanewspolrespidie.id /

Pada hari ini Minggu tanggal 04 April 2021 sekira pukul 09.30 wib Pers Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan sambang desa dan Binluh untuk menjaga ketahanan pangan ( ekonomi dalam keluarga ) serta Binluh Covid 19 di Gp.Wakheuh Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Personi Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya memberikan arahan, Mengajak warga untuk menjaga ketahanan imun. Mengajak keluarga untuk rajin bekerja untuk menjaga ketahanan Ekonomi dalam rumah tangga sehari – hari.

Mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 5M sbb : 1.menggunakan masker 2.menjaga jarak
3.mencuci tangan dengan sabun .
4.menjauhi kerumunan
5.mengurangi mobilitas

Mengajak warga memberi informasi Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19.

Mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ). Binluh Karhutla ( tidak membakar Jerami Sembarangan yang mengakibatkan lahan padi kebakaran.

Melakukan Silahturrahmi warga dan Tomas. Melakukan bimbingan dan Nasehat Kamtibmas dan ketahana pangan Sambang Desa dan Meningkatkan binluh guna meningkatkan kerja dalam protokol kesehatan untuk mencegah covid 19 dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum sesuai aturan Negara Republik indonesia dan Sesuai Qanun Pemerintahan aceh dan tidak main hakim sendiri.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!