Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya Melaksanakan Giat Sambang Desa dan Binluh

Tribratanewspolrespidie.id /

Pada hari ini Minggu tanggal 04 April 2021 sekira pukul 09.30 wib Pers Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan sambang desa dan Binluh untuk menjaga ketahanan pangan ( ekonomi dalam keluarga ) serta Binluh Covid 19 di Gp.Wakheuh Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Personi Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya memberikan arahan, Mengajak warga untuk menjaga ketahanan imun. Mengajak keluarga untuk rajin bekerja untuk menjaga ketahanan Ekonomi dalam rumah tangga sehari – hari.

Mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 5M sbb : 1.menggunakan masker 2.menjaga jarak
3.mencuci tangan dengan sabun .
4.menjauhi kerumunan
5.mengurangi mobilitas

Mengajak warga memberi informasi Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19.

Mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ). Binluh Karhutla ( tidak membakar Jerami Sembarangan yang mengakibatkan lahan padi kebakaran.

Melakukan Silahturrahmi warga dan Tomas. Melakukan bimbingan dan Nasehat Kamtibmas dan ketahana pangan Sambang Desa dan Meningkatkan binluh guna meningkatkan kerja dalam protokol kesehatan untuk mencegah covid 19 dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum sesuai aturan Negara Republik indonesia dan Sesuai Qanun Pemerintahan aceh dan tidak main hakim sendiri.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!