Kapolres Pidie Tinjau Lokasi Longsor di Jl. Lintas Tangse-Geumpang

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dan didampingi oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M serta para PJU Polres Pidie meninjau langsung lokasi bencana Alam tanah longsor di Jalan Lintas Tangse-Geumpang yang kawasan Gampong Jambo Mie Kec. Mane Kab. Pidie. Selasa, 30/03/2021.

Tinjau lokasi TKP benjana tanah longsor yang menimbulkan Jalan Lintas macet dan dipastikan tidak ada korban Jiwa dalam musibah tersebut dan klarifikasi keadaan yang sebenarnya di TKP, sehingga Arus Jalan Lintas Tangse-Geumpang sudah dilewati dengan Normal seperti biasanya.

Tingginya tumpukan tanah longsor itu menyulitkan untuk dibersihkan secara manual sehingga harus mengoperasikan satu unit alat berat milik Pemda Kab. Pidie untuk membersihkan material longsor tersebut. Kapolres Pidie mengatakan, bencana Alam yang terjadi dibelakangan ini menjadi perhatian dan harus diwaspadai. Sebab belakangan cuaca sedang tidak baik, sehingga masyarakat harus selalu waspada dengan cuaca sekarang ini.

“Alhamdulillah, dengan bantuan alat berat ini timbunan tanah longsor sudah bisa dibersihkan, pembersihan ini dilakukan untuk kelancaran dan demi keamanan pengendara, Kapolres juga memberikan himbauan kepada warga Kec. Mane dan Geumpang untuk berhati-hati dan waspada dengan situasi cuaca saat ini.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!