Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya Melaksanakan Binluh Prokes 5M dan Karhutla

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Kamis tanggal 25 Maret 2021 sekira pukul 11.30 wib Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan Sambang Desa memberi Binluh Covid-19 agar tetap prokes 5 M dan Binluh Karhutla ( pembuatan laha dengan cara membakar ) , Kamtibmas di Gp. Lamreuneng dan Gp. Guci  Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Pers Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya memberikan arahan antaranya, tidak membuat lahan secara membakar ( karhutla ), mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

Mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021, mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), Binluh Dampak Bahaya Narkoba.

Tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara, mengajak masyarakat untuk bekerja dan tidak melalaikan diri dengan Game scater / Chip serta mobilejer / pubg dan lain-lainnya.

Sambang Desa dan meningkatkan binluh guna meningkatkan kerja dalam protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan Hukum sesuai aturan Negara Republik Indonesia dan Sesuai Qanun Pemerintahan aceh dan tidak main hakim sendiri.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Masih Berlanjut di Kec. Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.id / Sesuai dengan Program Pemerintah jajaran Polres Pidie Polsek Kembang Tanjung masih melaksanakan Gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!