Personil Polres Pidie Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Tribratanewspolrespidie.id |

Melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama (I) kepada personil dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Pidie. Kegiatan tersebut terlaksana di Gedung PCC Kota SIgli Kab. Pidie. Kamis, 18/03/2021.


“Personil yang mengikuti vaksinasi tahap I ini tercatat sebanyak lebih kurang 250 Personil termasuk dengan para Kabag, Kasat, Kasi, dan para Kapolsek jajaran Polres Pidie serta disaksikan langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, dan Waka Polres Pidie Dedy Darwinsyah, S.E, M.M.

“Kegiatan vaksinasi ini, mulai dari verifikasi data Personil, Screening, penyuntikan vaksin, observasi untuk mengetahui reaksi yang dialami Personil, hingga vaksinasi tahap kedua (II) setelah 14 hari penyuntikan vaksin I,”.

Dengan adanya vaksinasi covid-19 untuk Personil Polres Pidie dan Polsek Jajaran hari ini merupakan pelaksanaan perintah dari pimpinan dalam rangka mendukung program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, apalagi semua Personil Polres Pidie dilibatkan dalam kegiatan pencegahan penularan Covid 19 di Kab. Pidie. Sebut. AKBP Zulhir.

Mudah – mudahan dengan vaksinasi Covid-19 ini seluruh Personil Polres Pidie lebih mempunyai ketenangan dan kepercayaan diri dalam rangka tugas pencegahan penularan Covid 19, namun demikian tetap harus melaksanakan 5 M walau sudah di Vaksin. Tutup Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!