Menghadapi Zona Integritas Menuju WBK / WBBM, Polres Pidie Terima Kunjungan Asistensi ZI oleh Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol).

Tribratanewspolrespidie.id |

Komitmen Polres Pidie untuk menjadikan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Jumat 19/02/2021.

Mendapat Asistensi Tim Penilaian Pembangunan Zona Integritas dari Asistensi ZI oleh Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) disambut hangat oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M bersama para perangkat pendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Pidie di Aula Wira Satya Polres Pidie.

Dalam sambutannya, Waka Polres Pidie menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim.” ZI di Polres Pidie sehingga para penanggung jawab program dan operator sudah harus memahami dan menjadi corong pembangunan zona integritas di tengah tengah masyarakat” ucapnya.

Adapun arahan yang diberikan oleh TIM selaku Ketua Tim Asistensi Asistensi ZI oleh Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) mengucapan terimakasih atas penyambutan Waka Polres Pidie terhadap Tim Asistensi. Kedatangan kami kesini guna melaksanakan penilaian terhadap kesiapan pembangunan Zona Integritas di Polres Pidie sebagai bahan laporan ke Mabes Polri, dan apabila ada kekurangan akan di berikan waktu untuk melengkapi kekurangan yang ada” ungkapnya.

Selain itu, pada bulan Maret akan ada penialain dari Mabes Polri dan Menpan-RB ” tambahnya. Selain melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, Tim Asistnsi ZI juga melakukan pemeriksaan melanjutkan pemeriksaan Ruang Pelayanan Publik yang dimiliki Polres Pidie.

Video: Asistensi Zona Integritas Oleh Pusat Riset Ilmu Kepolisian ( Pripol )

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!