Polsek Keumala Polres Pidie Pasang Spanduk Zona Wilayah Bebas Dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polsek Keumala Polres Pidie melakukan pemasangan spanduk Zona Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kamis (11/02/2021).

Kapolsek Keumala IPDA Junaidi mengatakan bahwa Spanduk yang dipasang tersebut merupakan spanduk Selamat datang di kawasan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selain itu juga terdapat berbagai Spanduk yang telah terpasang di setiap ruang Pelayanan Polsek.

Ditambahkannya, maksud pemasangan spanduk ini ialah dalam rangka mewujudkan Polres Pidie khususnya Polsek Keumala yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dengan melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pemasangan Spanduk tersebut sebagai penerangan kepada masyarakat bahwa Polres Pidie khususnya Polsek Keumala merupakan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah yang bebas Korupsi yang merupakan wilayah Birokrasi bersih dalam melayani masyarakat”, kata IPDA Junaidi.

Birokrasi bersih dalam melayani masyarakat dalam rangka Pelayanan Publik merupakan komitmen bersama Para Personil khususnya di Polsek Keumala ini di setiap aspek Pelayanan kepada Masyarakat mulai dari penerimaan laporan, proses penyidikan dan penegakan hukum, izin keramaian dan pelayanan lainnya, jelasnya.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Keumala Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Keumala melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Guantibmas. Kamis, 28/12/2023. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!