Polsek Keumala Polres Pidie Pasang Spanduk Zona Wilayah Bebas Dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polsek Keumala Polres Pidie melakukan pemasangan spanduk Zona Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kamis (11/02/2021).

Kapolsek Keumala IPDA Junaidi mengatakan bahwa Spanduk yang dipasang tersebut merupakan spanduk Selamat datang di kawasan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selain itu juga terdapat berbagai Spanduk yang telah terpasang di setiap ruang Pelayanan Polsek.

Ditambahkannya, maksud pemasangan spanduk ini ialah dalam rangka mewujudkan Polres Pidie khususnya Polsek Keumala yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dengan melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pemasangan Spanduk tersebut sebagai penerangan kepada masyarakat bahwa Polres Pidie khususnya Polsek Keumala merupakan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah yang bebas Korupsi yang merupakan wilayah Birokrasi bersih dalam melayani masyarakat”, kata IPDA Junaidi.

Birokrasi bersih dalam melayani masyarakat dalam rangka Pelayanan Publik merupakan komitmen bersama Para Personil khususnya di Polsek Keumala ini di setiap aspek Pelayanan kepada Masyarakat mulai dari penerimaan laporan, proses penyidikan dan penegakan hukum, izin keramaian dan pelayanan lainnya, jelasnya.

About indrahumas

Check Also

Muspika Kec. Tangse Melakukan Kordinasi dan Sosialisasi Vaksin Dengan Pimpinan Dayah Darul Maqrifah Tangse

Tribratanewspolrespidie. id | Selasa tanggal 07 September 2021, Pukul 11.00 Wib, Kapolsek Tangse bersama Muspika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!