Sat Sabhara Polres Pidie Lakukan Patroli Dialogis Dengan Bersepeda

Tribratanewspolrespidie.id |

Dengan mengayuh sepeda, Personel Sat Sabhara Polres Pidie melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam masa Pandemi dan menghimbau kepada masyarakat selalu menggunakan Masker dan mematuhi Perbub yang berlaku untuk menghindari Covid-19. Kamis (11/02/2021).

Dengan Patroli Sepeda memudahkan peersonil agar lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui dalam rute Patroli tersebut sehingga efektif melaksanakan dialogis dengan warga.

“Kegiatan Patroli Sepeda ini menerjukan sebanyak depalan Personil dengan rute dari Polres Pidie Jln. Banda Aceh-Medan, Jalan, Tgk. Chik Ditiro, Jalan, Kota Sigli dan Jalan Ibrahim A. Majid Kota Sigli Kab. Pidie.

“Setiap perjalanan Personil berhenti untuk menyapa warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada masyarakat, utamanya kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam tatanan hidup baru,”

Selain itu bahwa Patroli Sepeda ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi Kriminalitas serta terciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif dimasa Covid-19 menuju Adaptasi Kehidupan Baru.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!