Polsek Batee Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Ustad Pimpinan Dayah Pase Al-Munawar Gp. Kulee

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 09 Februari 2021 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Dayah Pase Al- Munawarah Gp. Kulee Kec. Batee Kab Pidie, Kapolsek Batee beserta Anggota Polsek Batee melaksanakan Silaturahmi dengan Ustad Pimpinan Dayah Pase Al-Munawarah dan Santri dalam rangka antisipasi isu isu terkait dengan kelompok radikalisme dan intoleran serta mengajak kepada para ustad menjadi pelopor pencegahan Virus Corona.

Adapun dalam Silaturrahmi di hadiri oleh, Pimpinan Dayah Pase AL-Munawarah Gp. Kulee Tgk. Muhammad Husen ( abu syujak), Kapolsek Batee IPDA Muhammad Tijar dan 2 (dua) orang Personil Polsek Batee.

Adapun dalam acara tersebut IPDA Muhammad Tijar memberikan arahan antaranya, mengajak para Ustad tidak terpropokasi dengan isu-isu oleh kelompok yang mengatasnamakan Agama serta Radikalisme serta Intoleran.

Kapolsek Batee koordinasi dengan pimpinan Dayah Pase AL- Munawarah rencana kegiatan di Polsek Batee setiap hari Kamis membuat Wirid Yasin dan Tausiyah sebulan 2 (dua) kali, mengajak para Ustad agar menjadi pelopor dalam rangka pencegahan covid-19 dan mengajak para santri untuk menjauhi Narkoba dan Kriminalitas.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!