Polsek Batee Melaksanakan Sillaturrahmi Dengan Ustad Pimpinan Dayah

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolsek Batee IPDA Muhammad Tijar bersama Personil Polsek Batee melaksanakan Silaturrahmi dengan Ustad Pimpinan Dayah Kec. Batee Kab. Pidie. Selasa, 09/02/2021.

Terlaksananya kegiatan tersebut bertempat di Dayah MUSI Gp. Seulatan Kec. Batee Kab Pidie, melaksanakan Silaturahmi dengan Ustad Pimpinan Dayah Musi dan Santri dalam rangka Antisipasi isu-isu terkait dengan kelompok radikalisme dan intoleran serta mengajak kepada para Ustad menjadi pelopor pencegahan Virus Corona.

Dalam arahannya Kapolsek Batee memberikan beberapa poin antaranya, Kapolsek mengajak para Ustad tidak terpropokasi dengan isu isu oleh kelompok yang mengatasnamakan Agama serta radikalisme serta intoleran.

Kapolsek koordinasi dengan Pimpinan Dayah Musi rencana kegiatan di Polsek Batee setiap hari Kamis membuat wirid yasin dan Tausiyah sebulan 2 kali, mengajak para Ustad agar menjadi pelopor dalam rangka pencegahan covid 19.

Mengajak para santri untuk menjauhi Narkoba dan Kriminalitas, Adapun kegiatan silaturahmi dengan para Ustad dan santri Dayah Musi Gp. Seulatan selesai sampai pukul 11.00 Wib dan berjalan dengan aman dan tertib.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!