Upacara HUT Satpam ke 20 Secara Virtual di Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020. Peringatan digelar secara Virtual dan sesuai dengan Protokol Kesehatan, yang dilaksanakan Gedung Wira Satya Polres Pidie, dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H. Selasa (02/1/2021).

Peringatan HUT ke-40 Satpam tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kab. Pidie, PJU Polres Pidie, serta Perwakilan seluruh Satpam yang ada di Kab. Pidie.

Bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik. Juga untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini. “Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,”.

Kesempatan itu, Kapolrss menyampaikan beberapa poin penting dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam tersebut. Serta penekanan kepada seluruh personel Satpam untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Usai pelaksanaan Upacara, Kapolres, Forkopimda juga melaksanakan foto bersama para Satpam serta melakukan pemotongan nasi tumpeng.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!