Tim Peucrok-19 Pidie Melaksanakan Operasi Yutisi

Tribratanewspolrespidie.id |

Giat Tim Gabungan Peucrok-19 Kab. Pidie Melaksanakan Operasi Yustisi Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19 di Pasar Kota Bakti Kec. Sakti Kab. Pidie. Rabu, 27/01/2021.

Kegiatan ini diikut serta kan, Kapolsek Sakti Berserta 7 (Tujuh) Personil Polsek Sakti, Kapospol Titeu beserta 2 (dua) Personil PosPol Titeu, Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Pidie, 10 (Sepuluh) Personil Polres Pidie, 5 (Lima) Personil Koramil 12/Sakti, 10 (Sepuluh) Personil TNI Kodim 0102/Pidie dan 10 (Sepuluh) Personil Satpol PP.

Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid-19, dan Memberi himbauan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Dengan mematuhi Perbub yang sedang berlaku saat ini dengan bertujuan untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga jarak (Phsycal Distancing) dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

Terlaksananya Kegiatan Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19 dan tersampaikannya kegiatan himbauan Kepada Masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

About indrahumas

Check Also

Polsek Batee Tingkatkan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id / Tidak henti-hentinya jajaran Polres Pidie melaksanakan Vaksinasi Covid-19 salah satunya Polsek Batee melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!