Tim Peucrok-19 Pidie Tingkatkan Razia Masker di Tempat Keramaian

Tribratanewspolrespidie.id |

TIM Peucrok-19 Pidie yang terdiri dari Personel Satpol-PP, Polri dan TNI meningkatkan intensitas razia masker di tempat keramian khusunya di Pasar yang ada di Wilayah Kab. Pidie. Senin 25/01/2021.

Seiring terus untuk mengurangi kasus Positif Corona atau disebut dengan Covid-19 di Kab. Pidie Tim Peucrok-19 terus meningkatkan kedisplin sesuai dengan Perbub Pidie yang berlaku saat ini, agar selalu menggunakan Masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Tim gabungan ini melaksanakan razia hingga beberapa titik di Kota Sigli, Lokasi razia diprioritaskan di tempat-tempat keramaian atau ramai dikunjungi masyarakat salah satunya di pasar. Dengan gencarnya tim gabungan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan ini, diharapkan dapat meminimalisir penularan Covid-19 di Pidie.

Perlu diketahui, sebelum penegakan disiplin ini dilakukan, tim gabungan sudah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan terutama di tempat keramaian. Setelah razia ini, tim gabungan akan kembali melakukan razia penindakan pelanggaran.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!