Balita Meninggal Dunia Setelah Jatuh ke Irigasi Lueng Baro Kec. Peukan Baro

Tribratanewspolrespidie.id |

Telah meninggalnya seorang Balita yang jatuh ke Irigasi Lueng Baro tepatnya di Gp. Reuba Waido Kec. Peukan Baro Kab. Pidie, an. Nur Fadilla Binti Ismail, 2 tahun, 20/01/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Peukan Baro AKP T. Tasrizalsyah membenarkan kejadian tersebut yang terjadi didaerah Irigasi Lueng Baro Gp. Reuba Waido Kec. Peukan Baro Kab. Pidie, hendak sedang bermain sendirian di Irigasi tersebut.

Sekira pukul 18.30 Wib, Orang tua korban mencari korban di perkarangan rumahnya tetapi tidak menemukannya dan orang tua korban memberitahukan kepada masyarakat Gampong, selanjutnya orang tua korban beserta masyarakat Gampong mencari di seputaran Irigasi Lueng Baro tepatnya didepan rumah korban dan korban baru di temukan pada pukul 19.00 Wib dalam Kondisi Meninggal Dunia. “Imbuh Kapolsek Peukan Baro”.

Untuk saat ini Jenazah Korban sudah berada di rumah dan sudah di kebumikan dekat halaman rumahnya Gp. Reuba Waido Kec. Peukan Baro Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!