Sat Lantas dan Sipropam Polres Pidie Melaksanakan Razia Kendaraan Anggota Polri

Tribratanewspolres.id |

Pada hari ini Rabu tanggal 20 Januari 2021 bertempat di Mako Polres Pidie Sat Lantas dan Sipropam Polres Pidie telah dilaksanakan Gaktiplin Razia Kendaraan terhadap Personil Polres Pidie yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Hendra Saputra,S.E. dan didampingi Kasat Lantas Polres Pidie Akp Dede Kurniawan,SIK, Kasiwas Polres Pidie Iptu Taufiq, SE. Personil Sipropam dan Personil Sat Lantas Polres Pidie.

kegiatan Gaktiplin meliputi pemeriksaan Kelengkapan STNK kenderaan R2 dan R4 serta Pemeriksaan SIM Personil  jajaran Polres Pidie. Dalam pelaksanaan Gaktibplin tersebut masih ditemukan Personil Polres tidak membawa surat- surat kendaraan, SIM, dan pajak mati.

Dengan ditemukan beberapa pelanggaran, Personil tersebut diberikan Blangko teguran terhadap 17 Personil Polres Pidie yang tidak membawa STNK, SIM, dan pajak Mati.

Memberikan Arahan kepada personil Polres Pidie, dalam berkendara baik R2 dan R4 agar selalu membawa kelengkapan surat kendaraan dan mematuhi Rambu- Rambu berlalulintas. Apabila masih ditemukan anggota Polri khususnya Polres Pidie yang tidak mentaati peraturan berlalulintas akan dilakukan penilangan.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!