Personil Polsek Indra Jaya Melaksanakan Binluh Protokal Kesehatan

Tribratanewspolrespidie. id 

Personil Polsek Indra Jaya yang menjabata sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Sambang Desa dan Sawee Sikula serta Binluh Protokol Kesehatan 3 M yang ada diwilayah Kec. Indra Jaya dan Kab. Pidie.

Pada hari Senin 30 Nov 2020 sekira pukul 09.00 wib Pers Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan sambang desa dan Sawe sikula SD Negeri Gapui Suwiek dalam rangka binluh Dampak Bahaya Virus Corona ( Covid 19 ) dan vaksin serentak thn 2021 untuk ketahanan tubuh / immun tubuh serta mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dalam protokol kesehan 3M supaya tidak terdampak virus corona ( covid 19 ).

Dalam giat tersebut Pers Bhabinkamtibmas polsek Indrajaya memberikan arahan, Mengajak masyarakat menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjahui kerumunan atau keramaian.

Dan mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021, mengajak anak2 tetap rajin belajar dan tidak melalaikan diri dengan hp ( game ), Binluh Hukum ( Kamtibmas dan ham )

Mengajak siswa dan siswi agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), menjaga kebersihan lingkungan Sekolah.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!