Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Sosialisasi Keselamatan di Sekolah

Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Saweu Sikula dalam Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Seruan Penggunaan Masker di Lingkungan Sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan SMA Negeri 1 Peukan Baro Kab. Pidie.Selasa 25/08/2020.

Personil Sat Lantas yang melaksanakan atas nama Aipda Idrus Fernanda / Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pidie, Briptu Mirza Fadhli / Banit Dikyasa Satlantas Polres Pidie, Bripda Rini Hendriani / Banit Dikyasa Satlantas Polres Pidie.

 

 

 

tujuan kegiatan tserbut untuk meningkatkan kepatuhan Pelajar dalam berlalu lintas di tengah wabah Covid-19, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pidie beserta anggota berikan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Seruan penggunaan Masker pada kegiatan Polantas Saweu Sikula.

 

Pada kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa juga membagikan Helm dan masker secara Simbolis kepada siswa/siswi setempat guna meningkatkan kepatuhan pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya serta patuh pendisiplinan Protokol Kesehatan dlm Upaya pencegahan Covid 19 di lingkungan Sekolah.

About Indra Humas

Check Also

Dihari Keenam Puasa, Polres Pidie Telah Mengamankan 68 Sepmor Balapan Liar

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memasuki hari keenam bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Pidie telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!