Polres Pidie Berikan Beasiswa Kepada Santri Berprestasi Yang Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, SH didampingi Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si serta Pejabat Utama Polres Pidie memberikan beasiswa kepada Santri berprestasi yang kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan dan Santri Dayah yang memiliki prestasi yang bagus, Selasa 25 Juni 2024.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengatakan pemberian beasiswa kepada santri berprestasi yang kurang mampu merupakan wujud dukungan terhadap generasi penerus yang memiliki prestasi yang luar biasa di bidang agama.

Adapun santri prestasi yang mendapatkan beasiswa tersebut saat ini sedang menempuh pendidikan di Dayah Nasful Muthmainnah Al-Aziziyah Perumnas Kuta Budee Gampong Gajah Ayee Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie.

“Hal ini juga menjadi langkah nyata Polri dalam memberikan kontribusi positif untuk perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,.” ucap Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!