Polres Pidie Berangkatkan Pasien Operasi Bibir Sumbing Ke RS Bhayangkara Polda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie memberangkat seorang anak dari keluarga kurang mampu untuk dilakukan operasi celah bibir dan celah langit-langit di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Senin (24/06/2024)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M, Si dan Pejabat Utama Polres Pidie melepas keberangkatan pasien tersebut ke Rumkit Bhayangkara Polda Aceh untuk operasi celah bibir dan celah langit-langit yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, saat ditemui wartawan setelah melepas keberangkatan pasien operasi di Lobbi Polres Pidie, mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pidie memberangkatkan seorang pasien operasi celah bibir dan langit-langit ke Rumkit Bhayangkara Polda Aceh.

Lanjutnya, untuk pasien operasi celah bibir dan celah langit-langit yang diberangkatkan dari Polres Pidie ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, selain didampingi oleh keluarga mereka, juga didampingi oleh para personel Sidokkes Polres Pidie.

“Kita berharap nantinya setelah dioperasi oleh tim medis, mereka bisa senang dan tersenyum kembali, ujar AKP Anwar, S.Ag.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!