Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pidie Ajak Wartawan Ikut Lomba Menembak

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie sukses mengadakan lomba menembak eksekutif di lapangan menembak Tantya Sudhirajati Polres Pidie, Gampong Karieng, Kecamatan Grong-grong, Pidie, Kamis (20/6/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH dan juga dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, para pejabat utama dan personel Polres Pidie dan Para Awak Media, serta Forkopimda kabupaten Pidie.

Dalam ajang itu, setiap peserta atau penembak dibekali 10 butir peluru. Tiga peluru pertama digunakan sebagai percobaan. Setelah itu, penembak harus mengarahkan bidikan ke papan sasaran yang telah tertera poin akurasinya

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun. Bukan hanya dari Forkopimda Pidie, rekan-rekan awak media juga ikut kita ajak dalam kegiatan lomba menembak.

“Kegiatan tersebut merupakan sebagai sarana latihan dan sarana silaturahim kita secara bersama-sama makanya kita buat lomba nembak eksekutif,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK. MH.

Dijelaskan, selain kegiatan lomba menembak eksekutif, juga masih ada banyak kegiatan lainnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Mulai dari bakti sosial, kemudian donor darah, kemudian nanti ada turnamen olahraga sepak bola Kapolres Pidie Cup, jalan santai dan berbagai jenis kegiatan lainya,” ujar Kapolres Pidie.

Lomba menembak tersebut diikuti oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102 /Pidie Letkol inf Abd Jamal Husin M.Han, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, Se,M.Si, Ketua PN Pidie, Ketua Mahkamah Syariah Sigli, Plt Asisten I Pemkab Pidie Firman Maulana, SSTP, MAP, Dansubdenpom IM /1-3 Sigli, Kapten Cpm Muhadar, Kasatpol PP/WH Kab Pidie Farizal, AP. MAP, Kalapas kelas II/B Kota Bakti, Ka Rutan kelas II/B Sigli, dan para wartawan media cetak, electronik dan online di Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!