Polres Pidie, Terima BKO Personil Brimob Polda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie terima BKO personil Brimob Polda Aceh, yang tiba di Mapolres Pidie dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Pidie, Senin (1/12/2023)

Kedatangan personil BKO Brimob Polda Aceh disambut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K yang didampingi PJU Polres Pidie dalam apel yang di gelar di lapangan Mapolres Pidie.

Dalam arahannya, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil BKO Brimob Polda Aceh untuk pengamanan Pemilu dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di Polres Pidie.

Lanjutnya, pelaksanaan pengamanan Pemilu harus mengedepankan SOP dan dilaksanakan dengan tegas dan humanis. Terus membangun sinergitas TNI dan Polri serta dengan penyelenggara Pemilu guna terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Saya mengingatkan, junjung tinggi netralitas anggota Polri pada Pemilu ini, semoga pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu di Kabupaten Pidie dapat berjalan lancar, aman dan sejuk. kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!