Polsek Simpang Tiga Melaksanakan Jum’at Curhat

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at 26 Oktober 2023, bertempat di warkop Gp. Mesjid Gigieng Simpang Tiga telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Simpang Tiga Iptu Muhammad Tijar, ST dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas lainnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Kapolsek Simpang Tiga Iptu Muhammad Tijar, ST, Personil Polsek Simpang Tiga, Tokoh Masyarakat gp. Mesjid Gigieng dalam Kec. Simpang Tiga.

Berikut Hasil Rangkuman Kegiatan Jumat Curhat, Ucapan terima kasih dari Kapolsek Simpang Tiga kepada Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Jumat Curhat dan silaturrahmi hari ini di warkop Gp. Mesjid Gigieng Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sangat baik.

Masyarakat Gp. Mesjid Gigieng Kec. Simpang Tiga mengharapkan dengan kegiatan seperti ini kita dapat sama sama menjaga Kec. Simpang Tiga kedepanya dapat bersih dan terhindar dari Narkoba dan aksi kejahatan kriminal lainya khususnya di wilkum Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie.

Kami pihak Polsek Simpang Tiga juga menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat khususnya pengguna sepeda motor saat berbelanja dan pada saat memarkirkan, agar benar-benar memastikan kendaraannya dalam kondisi terkunci stang dan bila perlu dibuatkan kunci ganda untuk memastikan bahwa sepeda motornya benar-benar aman.

Program jum’at curhat ini akan kita laksanakan terus dan kita harapkan masukan dan saran dari saudara – saudara semuanya dan nantinya akan kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Simpang Tiga.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!