Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini  Kec. Padang Tiji Kab. Pidie, telah berlangsungnya kegiatan “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara” yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Pidie Kompol Misyanto S.E, M.Si kepada Kepala sekolah dan Pimpinan Dayah Khairuddaraini berupa Buku, Kitab dan Al-quran. Selasa, 03/10/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Pidie Kompol Misyanto S.E, M.Si, Kabag SDM Polres Pidie AKP Immarsal, SE, Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, Perwira Staf Polres Pidie, Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah,SH, Kepala Sekolah SMA 1 Padang Tiji an. Rusdi Pimpinan Dayah Khairuddaraini Tgk Tarmizi M,Sabi Aji, Personil Polres Pidie Para Dewan Guru dan Siswa/i SMA 1 Padang Tiji dan Para santri Dayah Khairuddaraini.

Kapolres Pidie Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Waka Polres Pidie Kompol Misyanto, S.E, MS.i mengungkapkan, Ditribusi buku ini adalah langkah nyata dalam mendorong minat baca dan meningkatkan pengetahuan Siswa. Dengan adanya pembagian buku-buku ini akan menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pelajar.

Terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan ini, serta kepada semua pihak yang mendukung upaya Polri dalam memperkaya budaya literasi di Indonesia.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!