Kapolsek Sakti dan Anggota Berikan Dukungan Literasi dengan Pembagian Kitab Bacaan Agama di Dayah Darul Ulumiddiniyah GP. MNS Bale

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar, dan anggota Polisi lainnya berkomitmen untuk mendukung pendidikan agama di lingkungan dayah. Mereka membawa serta kitab-kitab bacaan agama yang nantinya akan digunakan untuk pembelajaran dan penelitian oleh para santri. Senin, 02/10/2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sakti dalam mempererat hubungan baik dengan masyarakat setempat, khususnya dalam mendukung pendidikan Agama. Pembagian kitab bacaan ini diharapkan dapat membantu dalam peningkatan pemahaman agama dan literasi di kalangan santri.

Kapolres Pidie Akbp Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar mengungkapkan, kebahagiannya dapat berkontribusi dalam pembangunan literasi dan pendidikan agama. “Kami senang dapat berbagi ilmu dan sumber daya dengan Dayah Darul Ulumiddiniyah GP.MNS Bale.

Semoga kitab-kitab ini bermanfaat bagi pendidikan agama di sini,” ujarnya.Terima kasih kepada Dayah Darul Ulumiddiniyah GP.MNS Bale atas sambutan hangatnya dan semangat dalam menjalankan pendidikan agama. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut demi kemajuan literasi dan pemahaman agama di Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, S.I.K,. M.I.K resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!