Jadilah Perwira yang Amanah, ini Pesan Kapolres Pidie kepada Siswa Latnis dan Latja Serdik SIP Angkatan 52

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Imam Asfali, SIK secara resmi menutup Latihan teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) bagi 4 peserta didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-52 di Polres Pidie. Kamis, (14/9/2023).

Seremonial penutupan dan pelepasan Siswa Serdik SIP tersebut digelar diruang lobi Polres Pidie dan turut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Pidie AKP Immarsal, SE dan siswa peserta Latnis dan Latja yang ditandai dengan penyerahan cindera mata dari siswa kepada Kapolres Pidie.

Dalam arahannya, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK yang didampingi.Kabag SDM AKP Immarsal, SE, menegaskan, bahwa latnis maupun Latja ini memiliki peran penting sebagai bekal pengetahuan baru dimana peserta didik dulunya merupakan pelaksana sekarang beralih menjadi manajer atau pimpinan baik di tingkat Polres maupun Polsek.

“Tentunya semua aspek atau ilmu yang telah didapat di lembaga pendidikan dapat diaplikasikan di wilayah.” ucap Kapolres Pidie

“Kami mendoakan seluruh siswa bisa dilantik dan lulus dengan nilai terbaik.” Imbuhnya.

Sermentara itu, perwakilan senior Siswa Mukhlis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama proses Latnis dan Latja berlangsung di Polres Pidie. Sambutan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota merupakan hal yang tak akan mungkin dilupakan.

“Kami, mewakili siswa mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan Latnis dan Latja ada tutur kata yg kurang pas dan kami mohon doa restu sampai pelantikan nanti dapat berjalan dengan lancar dan bisa menjadi perwira yang amanah.” ucapnya.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!