Personil Polres Pidie melaksanakan Yasinan di Mushalla Ar-Rahim

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi, personel Polres Pidie menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) dalam rangka membentuk mental dan pribadi personil yang lebih professional dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, Kamis (26/1).

Pelaksanaan kegiatan pembacaan Yasinan dan Asmaul Husna, rutin dilaksanakan oleh personel Polres Pidie setiap hari kamis yang dipandu oleh personil Bag SDM Polres Pidie Aiptu Zulkifli, SH yang bertempat di Mushalla Ar-Rahim Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, bersama Pejabat Utama Polres Pidie ikut berbaur dan duduk bersama untuk membacakan Surah Yasin dan Asmaul Husna dengan personil Polri dan ASN Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan dengan program Binrohtal ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Pidie kepada Allah Swt, dan menjadi wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dan professional dalam pelaksanaan tugas di lapangan, ujar Kapolres

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!