Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Waspadai Musibah Banjir

Tribratanewspolrespidie. Id /

Banda Aceh – Hujan mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Aceh, sehingga berpotensi terjadinya musibah banjir yang dapat merendam pemukiman warga dan menutupi ruas jalan.

“Sampai saat ini hujan masih terus mengguyur beberapa wilayah di Provinsi Aceh. Masyarakat agar mewaspadai berbagai potensi musibah yang bisa terjadi, salah satunya banjir,” kata Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto, dalam rilisnya, Sabtu, 21 Januari 2023.

Joko mengatakan, cuaca seperti ini rawan sekali terjadi musibah banjir dan longsor. Oleh karena itu, ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu berhati-hati.

“Masyarakat agar mewaspadai musibah banjir dan longsor. Saat ini personel kami juga sudah dikerahkan ke titik-titik banjir dan jalan yang tergenang air. Mereka siap memberikan pelayanan,” kata Joko.

Di samping itu, Joko juga mengimbau para pengguna jalan atau pengendara untuk berhati-hati dan mengikuti arahan petugas di lapangan agar arus lintas tetap lancar.

“Bagi pengendara juga hati-hati. Ada beberapa ruas jalan yang dilaporkan tergenang air. Silakan ikuti arahan sesuai pengaturan petugas kami di lapangan,” demikian, pungkas Joko.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!