Telah terjadi kebakaran 1(satu) Unit Toko kelontong di Gampong Baro Ujung Rimba Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id /

Kamis 5 Januari 2022, bertempat di Gp. Baro Ujung Rimba telah terjadi kebakaran satu unit toko kelontong milik Muzakir, 37 tahun, dagang Gp. Baro Ujung Rimba Kec. Mutiara timur Kab. Pidie.

Pada hari dan tanggal tersebut di atas sekira pukul 10.30 Wib seorang warga datang ke Polsek Mutiara Timur untuk melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran Toko kelontong, setelah menerima laporan anggota piket Polsek Mutiara Timur langsung datang ke TKP dan menghubungi pihak Damkar.

Pada pukul 11.45 Wib 2 (Dua) unit pemadam kebaran datang ke TKP dan api baru berhasil di padamkan pada pukul 11.10 Wib oleh pihak pendam kebakaran yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Akibat kebakaran tersebut kerugian material Lk Rp.100.000.000,- ( Seratus juta Rupiah) dan untuk korban jiwa pemilik Toko mengalami luka bakar dibagian kaki dan tangan kiri dan kanan.

Pada saat kejadian kebakaran pemilik toko berada didalam toko sedang berjualan dan melihat dibagian belakang api sudah membesar, dan penyebab kebakaran diduga dari kompor gas dan menyambar ke jerigen minyak bensin.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!