WARGA GEUNTENG BARAT KECAMATAN BATEE DITEMUKAN KRITIS

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Seorang pria dalam kondisi usus perut keluar ditemukan dalam kondisi kritis di dusun babah krueng gampong crueng kecamatan batee kabupaten pidie, diduga pria itu berusaha bunuh diri dengan menggunakan pisau.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batee Iptu M. Tijar, ST. saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerjanya kamis (29/12) menyampaikan bahwa M bin R, (45) pekerjaan Nelayan yang merupakan warga gampong geunteng barat kecamatan batee kabupaten pidie, pada hari rabu (28/12) sekira 19.00 wib, korban M Bin R setelah menunaikan shalat magrib di meunasah dusun babah krueng gampong crueng batee, mendatangi warung saksi M. Gade, karena didepan warung milik M. Gade ada sebuah balai, lalu disitu korban M Bin R merebahkan badan sejenak sambil tiduran diatas balai tersebut, tak lama kemudian korban bangkit dan berjalan menuju rak lemari mie di warung M. Gade, Pemilik warung saksi M.Gade yang melihat korban M Bin R mengambil pisau di rak lemari tersebut sempat menanyakan kepada korban M Bin R untuk apa di pegang pisau tersebut, sambil meminta kepada korban M Bin R untuk mengembalikan pisau yang pegang oleh korban kepadanya, tanpa menghiraukan permintaan pemilik warung, lalu korban berlari sejauh 20 meter ke arah jalan dan langsung menusukkan pisau tersebut ke perutnya sendiri sebanyak dua kali.

“Kemudian warga datang membantu mengangkat korban untuk langsung dibawa ke RSU Sigli guna untuk penanganan medis, sedangkan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan oleh korban M Bin R untuk menusuk perutnya sendiri saat ini sudah diamankan di Polsek Batee”, tutup Iptu M. Tijar, ST.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!