PENGGALANGAN/SOSIALISASI TERHADAP PANGLIMA LAOT TERKAIT MASUKNYA IMIGRAN MYANMAR SUKU ROHINGYA DI PESISIR PANTAI LHOK BLANG RAYA GP. UJUNG PIE KEC. MUARA TIGA KAB. PIDIE


Tribratanewspolrespidie. Id /

Selasa tanggal 27 Desember 2022, bertempat di Mapolsek Muara tiga Polres Pidie, Personil Sat Intelkam telah melaksanakan penggalangan/sosialisasi terhadap panglima laot yang berada di pesisir pantai Kec. Muara tiga terkait masuknya imigran Myanmar suku Rohingya di pesisir pantai lhok Blang Raya Gp. Ujung pie Kec. Muara Tiga Kab. Pidie.

•Adapun identitas panglima laot adalah sebagai berikut :
Nama : Agustianda
Umur : 52 tahun
Alamat : Gp. Ujung pie Kec, muara tiga Kab. Pidie
Jabatan : Panglima Laot , pesisir laut kemukiman cure
No  hp : 085371948636

Nama : Ahadi
Umur : 50
Alamat : Gp. Tgk di laweung Kec. Muara tiga Kab. Pidie
Jabatan : Panglima laot, pesisir laut kemukiman laweung

■Menindak lanjuti perkembangan terkait masuknya imigran Myanmar suku Rohingya di pesisir pantai lhok blang raya Gp. Ujung pie Kec. Muara tiga Kab. Pidie, personil Sat Intelkam Polres Pidie menghimbau kepada Panglima laot untuk di teruskan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir pantai, apabila sewaktu-waktu melihat kapal asing agar tidak memberi ruang untuk kapal bersandar.

■ Apabila menerima informasi dari nelayan dan masyarakat ada yang melihat kapal asing berada di laut khusus nya perairan wilayah Kab. Pidie, agar segera mungkin menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Personil Sat Intelkam Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!