Penutupan pengamanan turnamen bola kaki dalam rangka Semi Open Hut Blang Putek Fc Ke-1 tahun 2022 Gp. Tunong Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id /

Minggu, 27 November 2022, Personil Polsek Padang Tiji dan Personil Koramil 02 Padang Tiji melakukan Pengamanan penutupan sepak bola Semi Open Hut Blang Putek Fc Ke-1 tahun 2022 Gp. Tunong Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie.

Ada pun tamu yang hadir pada acara tersebut AKBP H.NAZARUDDIN, S.H.MM.MH, H.MARZUKI, Keuchik Tunong Tanjung Efendi, panitia pelaksanaan Bola Kaki.

Adapun Tim/Klub yang bertanding dalam turnamen hari ini klub dari MF CAR VS Recong Sakti FC dimenangkan oleh tim MF CAR VS 1 – 0

Dengan ada kehadiran polisi ditengah masyarakat Personil juga mengimbau kepada Penonton agar dalam mendukung Timnya jangan sampai mengeluarkan kata2/ucapan yang kasar sehingga dapat memicu keributan.

Menghimbau kepada pengunjung agar memarkirkan sepmornya pada tempat yang telah di sediakan oleh panitia Guna terhindar dari Curanmor.

Berkoordinasi dengan wasit agar dalam memimpin pertandingan agar bersikap adil guna terhindar dari keributan sesama pemain ataupun penonton.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!