SOSIALISASI PEMBINAAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT DI DESA PASI PEUKAN BARO KEC. KOTA SIGLI KAB. PIDIE.

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin, 21 November 2022 bertempat di Halaman Meunasah Gp. Pasi Peukan Baro Kec. Kota Sigli Kab. Pidie telah dilaksanakan Sosialisasi Pembinaan Kamtibmas Gampong  Pasi Peukan Baro Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Adapun masyarakat yang hadir pada palaksanaan kegiatan tersebut -+ 50 orang serta turut di hadiri Camat Kota Bpk Mahdi, S.Sos, Kapolsek Kota Sigli Ipda Benny Eka Permana S.H, Danramil Kota Sigli di wakili oleh Babinsa, Kanit Binmas Polsek Kota Sigli Aipda Fatahillah, Kanit Reskrim Polsek Kota Sigli Bripka Mursalin S.H, Babinkamtibmas Gp. Pasi Peukan Baro Bripka Asril, Gechik Gp. Pasi Peukan Baro Basuki, Mukim Kuta Bude Hambali serta Tomas dan Toga.

Giat sosialisasi pembinaan Kamtibmas tersebut dilaksanakan agar masyarakat memahami dalam segala pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada Gechik dan aparatur Gampong setempat apabila tidak ada penyelesaian dapat diselesaikan melalui pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kota Sigli, serta penyelesaiannya tetap mengedepankan penyelesaian masalah secara damai/kekeluargaan (Restorative Justice).

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!